Senin, 11 Februari 2013

Tips Menggadaikan Barang

Tips Menggadaikan Barang

Tips Menggadaikan Barang

Apakah anda belum pernah menginjakan kaki ke pegadaian? Jika anda belum pernah saya akan memberikan beberapa Tips Menggadaikan Barang yang akan anda jumpai ketika mencoba memanfaatkan jasa pegadaian.

Berikut beberapa Tips Menggadaikan Barang :
  1. Bawalah barang pribadi anda ke pegadaian dan tunjukkan di loket penaksir.
  2. Pada saat di loket penaksir barang anda akan di nilai oleh petugas. Anda akan di beri tahu berapa nilai gadai dari barang anda tersebut (Nilai gadai adalah nilai yang menggambarkan tentang berapa batas jumlah uang yang bisa anda pinjam dengan menggunakan barang yang bersangkutan). Bila anda setuju lalu anda datang ke loket kredit dan mendapatkan uang tunai yang bisa anda pinjam tentunya yang sesuai dengan nilai gadai barang anda.
  3. Jika anda berniat untuk menebus barang yang sudah di gadai. anda datang ke tempat pegadaian dan tebus juga bunga yang di berikan. Beban bunga bervariasi tergantung dari nilai pinjaman.
  4. Bila anda tidak mampu menebus kembali barang yang anda gadai, pegadai akan melelang barang anda, tetapi sebelumnya akan di informasikan terlebih dahulu kepada anda.

Sekian artikel tentang Tips Menggadaikan Barang, semoga artikel tersebut dapat membantu anda untuk menjalankan usaha anda agar lebih maju dan berkembang. Akhir kata saya ucapkan terima kasih karena anda telah membaca artikel yang berjudul Tips menggadaikan Barang di peluangusaharakyat.blogspot.com.

Baca juga artikel yang berkaitan dengan dengan Cara Menggadaikan Barang :
  1. Strategi Jitu Memulai Bisnis
  2. Cara Menganalisa Pasar
  3. Tips Usaha Sampingan Untuk Karyawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar