Minggu, 10 Februari 2013

Tips Usaha Sampingan Untuk Karyawan

Tips Usaha Sampingan Untuk Karyawan

Tips Usaha Sampingan Untuk Karyawan

Memiliki sebuah usaha dan mendapatkan sebuah keuntungan yang berlipat merupakan dambaan bagi setiap orang. Tapi jika anda masih berstatus karyawan di sebuah kantor, jangan buru-buru untuk memutuskan pensiun sebelum anda benar-benar tahu apakah usaha sampingan anda akan mendapatkan keuntungan maksimal.

Berikut merupakan Tips Usaha Sampingan Untuk Karyawan yang bisa anda jadikan pegangan :
  1. Yang harus anda lakukan adalah dekati teman yang memiliki usaha sampingan dengan penghasilan yang menunjang. Anda bisa memulainya dengan ikut berpartisipasi menanamkan modal dan tentukan berapa yang anda peroleh untuk keuntungan usaha sampingan tersebut. Misalkan dari setiap penjualan atau keuntungan anda hanya mendapatkan 10%-30% saja. Ini merupakan modal awal agar anda tahu bagaimana cara berwirausaha, anda juga akan tahu bagaimana risikonya, cara perputaran modalnya dan upayamenjaga stok barang.
  2. Jika anda tidak mau bekerjasama dengan orang lain. Maka manfaatkanlah kerabat atau pasangan anda. Intinya anda tetap bekerja di perusahaan/dikantor sementara kerabat/pasangan anda(istri/suami) yang mengurus bisnis sampingan anda. Jika anda berhasil dengan cara ini kemungkinan anda bisa menjadi BOS di usaha sampingan yang anda tekuni.

Sekian artikel tentang Tips Usaha Sampingan Untuk Karyawan, semoga artikel tersebut dapat membantu anda untuk menjalankan usaha anda agar lebih maju dan berkembang. Akhir kata saya ucapkan terima kasih karena anda telah membaca artikel yang berjudul Tips Usaha Sampingan Untuk Karyawan di peluangusaharakyat.blogspot.com.

Baca juga artikel ya ng berkaitan dengan dengan Tips Usaha Sampingan Untuk Karyawan :
  1. Strategi Jitu Memulai Bisnis
  2. Cara Menganalisa Pasar

1 komentar:

  1. kita juga punya nih artikel mengenai topik yang kalian bahas sekarang, silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    klik di sini untuk download
    trimakasih

    BalasHapus